Top 10 Game PC Terbaik Untuk Penggemar Petualangan

10 Game PC Terbaik untuk Pecinta Petualangan yang Bengis

Bagi kalian yang doyan main game petualangan, daftar berikut ini bakal bikin kalian kepengen ngegas! Simak baik-baik dan pilih yang paling cocok sama tipe petualangan kalian.

1. The Witcher 3: Wild Hunt

Ini dia jagoannya game petualangan! The Witcher 3 ngasih kalian dunia yang luas banget, karakter yang hidup, dan alur cerita yang bikin kalian gregetan. Mainin Geralt of Rivia, pemburu monster kece, dan hadapi berbagai tantangan yang akan menguji keberanian kalian.

2. Red Dead Redemption 2

Mau petualangan di dunia koboi? Red Dead Redemption 2 adalah jawabannya! Jadilah Arthur Morgan, anggota geng Van der Linde yang harus bertahan hidup di dunia perbatasan Amerika yang keras dan kejam. Siap-siap ketemu sama koboi, penjahat, dan banyak aksi mendebarkan.

3. Assassin’s Creed Valhalla

Kagak bisa jauh-jauh dari kisah para Assassin? Assassin’s Creed Valhalla nawarin pengalaman berbeda dengan setting di era Viking. Jadilah Eivor, prajurit Viking yang harus memimpin klannya dan menaklukkan wilayah baru di Inggris.

4. Cyberpunk 2077

Kangen menjelajahi dunia Cyberpunk? Cyberpunk 2077 bakal nemenin kalian petualang di Night City, kota futuristik yang penuh dengan teknologi canggih dan bahaya tersembunyi. Bikin karakter kalian, terima job, dan hadapi konsekuensi dari setiap pilihan yang kalian buat.

5. Hades

Hades, game petualangan roguelike ini bakal bikin kalian ketagihan! Mainin Zagreus, putra Hades, yang berusaha kabur dari dunia bawah. Kalian akan ngelawan berbagai monster ganas dan mati beberapa kali, tapi jangan menyerah karena setiap kematian akan membuat kalian lebih kuat.

6. The Elder Scrolls V: Skyrim

Mau petualangan di dunia fantasi yang luas? The Elder Scrolls V: Skyrim jawabannya! Jadilah Dragonborn, yang ditakdirkan untuk melawan Alduin, sang naga penghancur dunia. Jelajahi Skyrim yang penuh dengan dungeon, pemandangan yang indah, dan karakter yang unik.

7. Valheim

Cara seru buat ngabisin waktu sama temen-temen? Valheim aja! Game survival petualangan ini akan mengajak kalian membangun pangkalan, menjelajahi hutan belantara, dan bertarung melawan bos yang ganas.

8. Hollow Knight

Game petualangan metroidvania ini bakal bikin kalian terpesona! Jelajahi kerajaan bawah tanah yang luas dan penuh misteri bersama Hollow Knight. Hadapi berbagai musuh menakutkan, pecahkan teka-teki, dan temukan rahasia yang tersembunyi.

9. The Ascent

Penggemar game petualangan cyberpunk? The Ascent patut dicoba! Jadilah indentured worker di sebuah megacorporasi yang korup dan berjuang untuk bertahan hidup. Jelajahi dunia cyberpunk yang penuh dengan neon, teknologi canggih, dan bahaya mematikan.

10. Biomutant

Mau jadi mutant yang cakep? Biomutant jawabannya! Game action petualangan ini ngasih kalian karakter yang bisa kalian sesuaikan sesuai keinginan. Jelajahi dunia yang liar, berjuang melawan musuh, dan buat pilihan yang akan menentukan nasib dunia.

Nah, itu dia 10 game PC terbaik buat kalian para pencinta petualangan! Apapun tipe petualangan yang kalian suka, pasti ada game di sini yang cocok. Siap-siap petualang di dunia virtual yang mendebarkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *